Rabu, 13 Juli 2011

HTC Thunderbolt, Ponsel dengan Komponen Termahal. N8 kamera12mp N9 nokia. Iphone4 apple.

Tango – Aplikasi Video Call untuk Perangkat Android.

aplikasi Apple jauh lebih unggul, dengan pilihan aplikasi dan game yang sangat banyak dibandingkan dengan OS Android, RIM, Windows dan Symbian.



Mito 611, Ponsel dengan 3 Kamera. qwerty dual on GSM-GSM. kamera ketiga yang berada di sisi atas didukung dengan lampu flashlight yang dapat juga difungsikan sebagai senter. Sayangnya, kamera yang digunakan cuma sebatas VGA. speaker ekstra besar dan Voice SMS. Voice SMS ini merupakan software yang dikembangkan oleh team R&D Mito dimana ponsel dapat membaca SMS dan bersuara dalam bahasa Indonesia. 499rb.

galaxy s 2. prosesor dual core 1,2ghz. Ketebalan 8,49mm. paling ramping di antara ponsel pintar lainnya. sistem operasi Android 2.3 Gingerbread. displaynya menggunakan layar crystal clear 4,27 inch Super Amoled Plus. prosesor dual core ditambah dengan konektivitas 4G terbaru (HSPA+21). Alhasil untuk urusan multitasking dan tampilan 3D dari user interface layak diadu. Bluetooth 3.0 + HS untuk mempersingkat waktu pada saat mengirim data. Kamera8mp.

Samsung galaxy s 2 plg tipis 8,49mm. Nokia n8 kamera 12mp. Prosesor generasi kedua. Layar retina display gorilla glass anti gores.



layar Monochrome (Monokrom), Passive-Matrix Color Display (STN, CSTN) dan Active-Matrix Color Display (TFT, TFD), UFB Samsung, OLED dan AMOLED. Super am0led plus.



teknologi layar sentuh tercanggih, NOVA Display LG optimus black 700nit 0,7watt saat htm n pth,

Super AMOLED samsung galaxy s takpa dmiring,

Retina Display iphone4 bercahaya dengan lebih dari 500 nit (satuan tingkat cahaya_0,42watt htm pth,

ClearBlack AMOLED 0watt htm(standby) nokia e7 takpa dimiring.



Sony Ericsson Satio 12mp layar sentuH TFT jenisnya resistive, yang kalah peka dibandingkan capacitive jika disentuh jari. Bs office.

N8 12mp baterai di N8 menyatu dengan bodi, tidak bisa dilepas. Makanya slot SIM card di N8 diletakkan di bodi luar layar sentuh amoled 16,7jt wrn resolusi 640x360p jenis capacitive Symbian^3 merekam video berresolusi 720f HD. tak bs office.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar